GOLKAR AKUI ABURIZAL BAKRIE (ARB) PERGI KE MALADEWA DENGAN DUO ZALIANTY


Gambar

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham membenarkan video artis Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty pergi bersama Ketua Umum Aburizal Bakrie alias Ical ke Pulau Maladewa. Menurutnya, kepergian itu karena merayakan suksesnya suatu kegiatan.

“Hubungan seperti biasa kegiatan. Perjalanan setelah ada pertemuan pemuda. Biasanya ARB (Aburizal) selesai melakukan kegiatan. Orang-orang ngajak pergi, biasa jalan spontan,” kata Idrus dalam konferensi pers, Sabtu (22/3)

Menurut Idrus, kepergian saat itu merayakan kaderisasi organisasi kepemudaan Partai Golkar di Bandung, Jawa Barat. Sedangkan, Ketua DPP Partai Golkar Aziz Syamsuddin yang juga berada di video itu ikut karena menjadi Ketua Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

“Kalau enggak salah itu 2010 atau 2011. Saudara Aziz kalau enggak salah posisinya saat itu masih di KNPI,” ujar Idrus.

Idrus membantah hanya empat orang yang ikut dalam perjalanan ke Maladewa itu. “Ada beberapa orang. Saya tidak tahu semua berapa. Perjalanannya kami tahu, karena kegiatannya kami ikuti sehingga kami tahu,” ucapnya.

Idrus menyatakan, Golkar tidak kaget dengan munculnya video itu. Sebab, itu adalah suatu hal yang umum. Keluarga Ical, lanjut dia, sudah tahu mengenai video itu.

Idrus menyebut Ical sebagai sosok yang bersahabat sehingga bisa dekat dengan siapapun. “Saya selaku Sekjen tahu persis ARB memiliki komunikasi yang sangat cair, friendly kepada semua baik lapisan tua maupun muda,” tandasnya.

Iklan

About Al Hudri, S.Pd.I

I'm a Teacher

Posted on 23 Maret 2014, in Berita Populer. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silakan Berkomentar dengan Facebook/Twitter/Wordpress/Google+

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: