ALASAN KENAPA TULISAN AMBULANCE TERBALIK !!!


kenapa tulisan ambulance terbalik

kenapa tulisan ambulance terbalik

Bukan sesuatu hal yang baru, semoga informasi ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita tentang apapun yang ada disekitar kita.

Perhatikan gambar mobil Ambulance pada no. 1. Tampak jelas jika kita melihat secara langsung agak sulit membacanya. Tapi ya begitulah kenyataannya kalo memang mobil ambulance tulisannya terbalik, khususnya kata “AMBULANCE” dan hanya di depan mobil saja.

Dan berikut adalah sedikit penjelasan atau alasan mengapa tulisan ambulance terbalik. Bahwasanya, ketika mobil AMBULANCE sedang melaju dengan kecepatan tinggi dan sedang membawa pasien dengan keadaan kritis, mobil AMBULANCE akan selalu menyalakan sirine dengan keras agar mobil-mobil dan sepeda motor yang berada di depannya dapat segera memberi jalan kepada mobil AMBULANCE tersebut, agar dapat segera membawa pasien yang sedang dalam keadaan kritis tersebut bisa secepatnya mendapat pertolongan di Rumah Sakit.

Pengemudi mobil yang berada di depan mobil AMBULANCE tidak mungkin menoleh ke belakang untuk melihat mobil apa yang menyalakan Sirine & meminta jalan. Pengemudi mobil biasanya melihat dari kaca spion, terlihat jelas tulisan yang tadinya terbalik (ECNALUBMA) akan terbaca jelas AMBULANCE.

Untuk lebih jelasnya, silakan perhatikan gambar 2 nampak mobil Ambulance dari kaca spion mobil didepannya. Sehingga tulisan AMBULANCE yang tadinya terbalik, akan terlihat tidak terbalik dan dapat dibaca dengan jelas, khususnya untuk pengemudi mobil yang berada di depan Mobil Ambulance.
mobil ambulance terbalik tulisannya

Adapun untuk alasan kenapa hanya tulisan di depan mobil saja yang terbalik, mungkin Anda dapat menyimpulkan sendiri. Semoga bermanfaat dan dapat memberikan jawaban yang memuaskan atas rasa penasaran para pembaca

Iklan

About Al Hudri, S.Pd.I

I'm a Teacher

Posted on 26 Desember 2014, in Berita Populer. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silakan Berkomentar dengan Facebook/Twitter/Wordpress/Google+

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: