PROGRAM ORIENTASI STUDI DAN PENGENALAN KAMPUS (PROSPEK) STAI, STIE & AKBID LA TANSA MASHIRO 2015


PROSPEK 2015 LA TANSA MASHIRO RANGKASBITUNG

PROSPEK 2015 LA TANSA MASHIRO RANGKASBITUNG

Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro melaksanakan Program Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus dari tanggal 4-6 September 2015 kemarin dengan mengusung tema “Membentuk Mahasiswa yang cerdas, kreatif, berkarakter entrepreneur, dan religius, serta mampu mengamalkan tri dharma Perguruan Tinggi dalam kehidupan Masyarakat”, yang dilaksanakan di Kampus Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro.

Kegiatan Prospek diikuti oleh 565 Orang peserta. Hal ini bertujuan agar Mahasiswa dapat mengetahui dan mengenali kampus dan dapat membawa perubahan berpikir untuk masa depannya.

Pembukaan Prospek dimulai pada pukul 09.00 WIB. Yang dihadiri oleh Asda IV, Drs. H. Tajudin Yamin yang mewakili Bupati Kabupaten Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE., MM., Koordinator Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro, Dr. H. Soleh, MM. dan seluruh Civitas Akademika perguruan Tinggi La Tansa Mashiro.
Ketua pelaksana Prospek STIE, Jejen Hujaemi menyampaikan pesan dalam sambutannya, “Kenali lingkungan kampus anda, dan jadilah yang terbaik dilingkungan baru anda”, Pesannya.
Ketua STAI, Ust. H. Faisal Hadziq, S.Sos.I. menyampaikan apresiasi kepada Panitia Prospek dan pihak-pihak yang membantu, serta harapannya terhadap kegiatan Prospek ini agar tujuan dapat tercapai secara maksimal.

Koordinator Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro, Dr. H. Soleh., MM., menyatakan “Dalam prospek ini saya akan mengajarkan 3 hal ini diantaranya ilmu, budi pekerti dan cinta, seperti diketahui kekuatan hati itu kecepatannya sama dengan kecepatan cahaya dan diakhir sambutannya menyatakan “Mari kita reorientasi dengan berada disini untuk meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT”.

Asda IV, Drs. H.Tajudin Yamin menyatakan pesan didalam sela-sela sambutannya “Semoga acara Prospek ini berjalan dengan lancar dan dapat membantu meningkatkan membangun Kabupaten Lebak menjadi lebih baik”.

Selain itu dalam kegiatan prospek juga mahasiswa dibekali oleh sosialisasi Lembaga Keuangan Mikro Syariah (LKMS) yang dipaparkan oleh Bpk Mahmudin, S.HI., M.Si. ia menyatakan bahwa “Tugas LKMS adalah melayani seluruh kebutuhan mahasiswa khususnya di bidang administrasi pembayaran perkuliahan, tidak hanya itu juga LKMS menerima pelayanan penghimpunan dana atau tabungan bagi karyawan dan Mahasiswa Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro” di akhir materi yang diberikan pemateri melemparkan pertanyaan seputar materi yang tengah dibahas sebelumnya kepada calon mahasiswa yang berhadiah buku tabungan dengan nilai saldo minimum Rp 50.000, kemudian diakhir materi pemberian cindera mata kepada pemateri yang diberikan oleh ketua pelaksana PROSPEK.

Semoga dalam kegiatan prospek ini mampu Membentuk Mahasiswa yang cerdas, kreatif, berkarakter entrepreneur, dan religius, serta mampu mengamalkan tri dharma Perguruan Tinggi dalam kehidupan Masyarakat, amiiin.

_________________________________________________________________________

Dokumentasi selengkapnya di facebook  Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro Rangkasbitung

Iklan

About Al Hudri, S.Pd.I

I'm a Teacher

Posted on 7 September 2015, in Pendidikan Islam, Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro Rangkasbitung and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silakan Berkomentar dengan Facebook/Twitter/Wordpress/Google+

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: