WISUDA AHLI MADYA VII, SARJANA XII, dan MAGISTER IV TAHUN 2015 KAMPUS LA TANSA MASHIRO


IMG_4287-670x300

Seputar Kampus – La Tansa Mashiro menyelenggarakan Wisuda Ahli Madya VII, Sarjana XII dan Magister IV di Hall La Tansa Mashiro pada tanggal 7 Desember 2015 kemarin.

Pada prosesi tahun ini jumlah mahasiswa/i yang di wisuda sebanyak 375 Mahasiswa dengan Rincian 76 Mahasiswa Akbid, 51 mahasiswa dari jurusan Akuntansi, 109 mahasiswa dari jurusan Manajemen, 121 mahasiswa dari jurusan Tarbiyah dan 18 Mahasiswa dari program Magister manajemen.

Acara berlangsung hikmad dan lancar mulai dari pukul 08.30 WIB s/d selesai yang diawali dengan prosesi iring-iringan Senat La Tansa Mashiro menuju tempat acara dengan tertib dan hikmad, iring-iringan ini dipandu oleh petugas pembawa bendera dan di iringi lagu oleh Tim paduan suara La Tansa Mashiro.

Selanjutnya sambutan-sambutan, Sambutan pertama disampaikan oleh Koordinator Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro dalam sambutannya beliau menyatakan “Iman dan ilmu diharapkan menjadi kunci kehidupan. Kita mengacu pada semboyan Lebak yaitu Iman Aman Uman Amin dimana keyakinan tangguh yang dimiliki, selamat, perdamaian, kesehatan inti kehidupan terkandung dalam semboyan Lebak tersebut. Budaya dan adat bisa kita kembangkan melalui iman dan ilmu”.

Dilanjut oleh Ketua Yayasan La Tansa Mashiro beliau berpesan dan menyatakan “Bahwa Hidup tidak hanya sekedar hidup, kita makan kita minum, tetapi hidup harus menghidupi. Dimanapun kita berada harus memberikan rasa ketenangan. Tidak ada yang akan mendapatkan berkah kalau salah kaprah dan sukses harus dengan proses, wanita-wanita sehebat-hebatnya akan menjadi suksesnya dimana di sukses dalam mendidik anak disekolahnya”.

Koordinator kopertis wilayah II Jabar & Banten “Jagalah almamater, masyarakat membutuhkan kontribusi kalian selamat dan terimakasih dalam penghargaan setinggi-tingginya dalam menjalankan pendidikan mencerdaskan generasi muda”.

Koordinator kopertis wilayah IV Jabar & Banten “Sekelas La Tansa Mashiro tidak hanya sebatas sini, tapi bisa menjadi institut bahkan universitas. Kita harus memiliki filosofis rumput, dimana ada tanah lapang rumput selalu tumbuh, sekalipun pemilik tanah membabad abis, rumput akan tumbuh lagi ketika hujan turun dan sekalipun tanah tersebut di papinblock rumput akan tumbuh disela-selanya”.

Dan sambutan terakhir oleh Wakil Bupati Lebak di sela smbutannya beliau menyatakan “Dengan ilmu akan mampu bersaing khususnya di Kabupaten Lebak, karena tidak hanya sampai disini ilmu itu. Apapun latar belakang saudara-saudara bacalah peluang jangan patah semangat karena peluang diluaran sana masih banyak dan kepada orang tua bukalah pikiran kita berilah motivasi kepada anak”.

Acara dilanjut dengan pembacaan surat keputusan Lulusan dan wisudawan terbaik, pelantikan kelulusan, pembacaan janji Alumni hingga pidato perwakilan Wisudawan. Keseluruhan proses acara berlangsung dengan lancar dan di tutup dengan do’a serta penutupan sidang Senat terbuka, acara ramah tamah dan berfoto bersama baik para wisudawan/wisudawati maupun dengan para tamu undangan.

Iklan

About Al Hudri, S.Pd.I

I'm a Teacher

Posted on 20 Desember 2015, in Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro Rangkasbitung. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silakan Berkomentar dengan Facebook/Twitter/Wordpress/Google+

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: